Pindah

Sejak pindah ke “rumah” baru, aku berusaha menjadi orang pagi. Yaaah, walaupun malamnya gak cepet-cepet amat tidurnya. Tapi pemandangan seperti ini rasanya sayang buat dilewatkan. Tiap hari ada aja surprise-nya, entah itu siluet gunung yang muncul di kejauhan atau hanya berkabut aja atau malah sudah disambut oleh rintik hujan yang tipis tapi menyejukkan.

View dari kursi kerja

Selama tinggal di Jakarta sih, tempat ini yang terbaik, maksud dari terbaik di sini yaaah.. bisa memenuhi ekspektasi, antara keinginan, kebutuhan dan kemampuan. Aku suka masih ada area hijau walaupun gak luas tapi seenggaknya bukan hanya view bangunan yang bisa dilihat. Suara pun gak terlalu bising, masih kedengeran kokok ayam, cuitan burung, bel abang penjual roti, suara kendaraan yang lalu lalang juga terdengar tapi gak mengganggu. Kadang suara ibu atau bapak dari corong masjid yang menggema di sekitar area. Mungkin karena lokasiku yang tinggi jadi suara gaungnya kedengeran banget, tak heran banyak juga yang kadang merasa terganggu dengan suara dari toa ini.

Pagi sendu

Unit ini menghadap ke arah utara, jadi gak pernah kena matahari langsung, paling sudut ruangan tengah aja yang kena, saat pagi menjelang siang. Ketika matahari sudah berada di tengah, sinarnya gak masuk lagi ke ruangan. Hanya rasa panas menyerap ke dalam karena efek dari jendela besar yang memenuhi dinding belakang. Awal pindahan, gak masalah duduk samping jendela, buka jendela lebar dan belum beli tirai UV. setelah beberapa lama, baru terasa di leher bagian kanan jadi kasar dan menghitam, sepertinya kena efek UV matahari. Baru kali ini aku disengat matahari layaknya sedang berjemur tapi di dalam ruangan. Sungguh pengalaman yang menggelikan.

Senja menggoda
Sore bergelora

Well, entah aku akan bertahan berapa lama lagi di sini. Yah, let see apa yang menyebabkan aku harus berpindah lagi. Stay healthy and safe ya. Thank you for stopping by~ 😘

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

Leave your Respond

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Error: Please make sure the Twitter account is public.

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

%d bloggers like this: