dalam diam

cinta atau kagum

mencintai dalam diam?

ah, tak tahu apakah ini namanya cinta, yang aku sadari hanya ada sesuatu yang berdesir di balik dada ketika kabar itu mendarat di kuping. tapi apa memang sudah pantas dikatakan dengan cinta? hmm.. benar juga, belum sedalam itu bila dikategorikan dalam kata ‘cinta’.

sebenarnya aku telah menyadarinya saat pertama kita bertemu bahwa ada sesuatu tapi entah apa namanya, di dalam jiwamu tersimpan kharisma luar biasa yang selalu kau coba tutupi. yah, sebuah magnet yang sulit untuk diabaikan begitu saja hingga bocah-bocah pun tahu magnet seperti apa itu.

apakah kau sadar bila aku selalu menikmati suaramu, candamu, lirikanmu dan juga diammu. walau kadang rasa kepo tentang apa yang sedang kau pikirkan itu sangat besar. haha, konyol kan?!

hey, aku pernah mencoba membuka diri tapi selalu ada yang menahan agar semua tetap terjaga dan berjalan normal, apa adanya. karena aku tahu, kau pasti memiliki berkarung-karung mimpi mulia yang sangat mungkin kau raih. begitu juga aku mengejar impian berbekal usia dan aku sudah terlihat renta dan tak gesit lagi. faktor U memang tak pernah bisa ditipu. miris.

perlu kau tau, aku selalu sumringah saat melihat kau tertawa lepas dan bercerita tentang rahasia ‘kecil’ masa lalu, yang kau pelihara dan merasa nyaman terperangkap di dalamnya. atau cara kau menyantap hidanganmu dengan jari yang sangat lentik.

andai aku bisa katakan kalau motivasiku akan sedikit menghilang seiring dengan kepindahanmu. tapi yakinlah, aku akan tetap berjuang dan kau juga harus berjuang lebih keras lagi.

oh ya, sepertinya aku telah tahu bagaimana menyebut perasaan ini, ‘mengagumi dalam diam’.

sampai jumpa lagi.
aku pasti akan ‘sedikit’ merindukanmu.
^^

Advertisements

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

Leave your Respond

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

  • RT @HistoriDunia: Orangutan yang dikembalikan ke alam liar di Kalimantan mulai menangkap ikan dengan tombak setelah melihat nelayan setempa… 1 day ago
  • RT @maswik_: "Aku Jijik" versi rap. Eka Gustiwana the best lah kalo soal ginian 🤣 https://t.co/gvXBM1Frr6 3 days ago
  • RT @__sunchild: This is what’s happening in the Dominican Republic right now. This will soon be a reality everywhere if we don’t change our… 3 days ago
  • RT @jokowi: Lalu Muhammad Zohri, juara dunia lari 100 m U-20, pulang. Media memberitakan ia bangga bila dapat bertemu dengan "orang besar".… 3 days ago
  • RT @hipwee: Hari ini kita merayakan #HariEmojiSedunia. Karakter mungil ini telah merubah cara kita dalam berkomunikasi satu sama lain. 😇 A… 4 days ago

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

%d bloggers like this: