Kenangan dan Curhat 2011

Baru sempat baca milis AngingMammiri (baca: AM) malam, ternyata ada tret yang bahas tentang kenangan selama tahun 2011. Kira-kira beginilah yang saya tulisankan di sana

—–
Kenangan selama setahun pasti sangat banyak ya. Dibawah ini kenangan saya selama

2011

Mulai dari trip seperti nyoba naik kereta ekonomi ke Surabaya dalam rangka Kopdar Blogger Nusantara di Sidoarjo, kopdar bareng teman-teman AM juga kopdar dengan blogger-blogger dari penjuru Nusantara. Sepulang dari even Kopdar Blogger Nusantara saya dan sebagian besar teman-teman dari Makassar (Nanie, Anbhar, iQko dan adiknya, kHie, Risved, Anhie, Daeng Taqdir) melanjutkan trip ke Jogja tapi sayang cuma ikut sehari itupun misah dengan rombongan. Kumpul bareng sobat-sobat kuliah di Bali, berhubung ada 1 orang yang sedang domisili di sana, jadi sekalian njenguk. Kopdar hampir 24 jam dengan AMers chapter Jakarta (Rara, Anhie, Mamie, Dhiemazt, Om Brad, Arul, Ina, Irha). Dapat surprise party pas ulang tahun dari AMers chapter Jakarta (Rara, Nawir, Arul, Anhie, Ina, Om Brad) trus sore hari menjelang pulang kantor saya sakit radang tenggorokan jadi pas ulang tahun kejutannya combo. Yang pasti  merasakan stress karena deadline kerjaan. Mengalami masa brainstrom menjelang pitching project baru, kesempatan buat saya bisa belajar banyak tentang hal-hal kreatif. Yang paling akhir kantor pindah ruangan, di ruangan baru “penghuninya” kadang menampakan diri dan suka pindah-pindahkan barang tapi smoga “dia” gak nampakkan diri di depan saya. Dan banyak lagi kenangan yang gak bisa diingat semua.

Pokoknya kenangannya macam-macam dari yang sedih sampe bahagia, suka duka menaklukkan ibukota yang kejamnya melebihi ibu tiri. Tapi 2011, sy memang mengurangi berkomunitas dan bersosialita meskipun tiap hari mengurusi social media. Mau lebih fokus saja pada kerjaan, soalnya saya masih bodoh tentang strategi, marketing dan blom tau apa-apa tentang public relation, masih harus banyak baca dan terus belajar secara otodidak.

Seperti itulah kenangan dan curhat saya.
Gimana dengan kamu sendiri, punya kenangan dan curhatan apa?
😀

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

5 responses to “Kenangan dan Curhat 2011

  1. Ow,jadi itu alasannya jarang ngetwit apalagi muncul di plurk.
    Kangen ma k’ Ntan.

    • iyaaa, lebih menikmati realitas. ada kalanya sangat jengah dengan crowd yang ada di social media. hahaha.
      kangen juga sama Ally, kapan nih ketemu lagi? kabari kalo ke Jakarta ya
      *peluks, ketjups*

  2. wah, ternyata banyak yang kau pelajari disana. saya tahun depan baru break semua aktivitas. ada mimpi juga yg mesti dikejar.

    rindu ngobrol panjang lebar denganmu

  3. bruka lagi berkunjung.
    mudah2an 2012 lebih baik dari 2011.

    eh namaku ndak disebut di trip jogja?
    kuciwa saya.😀

    *peluk hangat untukmu.🙂

  4. Rusa

    Senang di tahun 2012 akhirnya bisa ketemu mbak Ntans yg lucuuu :3

Leave your Respond

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

%d bloggers like this: