Konser Musik Legal oleh LangitMusik

Untuk memulai postingan ini, saya mau tanya pada kalian semua.

Seberapa dekat musik dalam kehidupanmu? Dan seberapa sering kalian mendengarkan musik? Apa musik/lagu yang kalian putar dari sumber yang legal?

Atau mungkin terjadi kebanggaan dan dialog dengan diri sendiri seperti dibawah ini

Horee! Saya sudah donlot lagu terbarunya si Itu yang baru saja dirilis.

Hmmm… tiba-tiba koq keinget lagu ini ya? Sepertinya belom punya nih, donlot ah!

Dengar Musik

Baiklah, untuk fair-nya saya jawaban pertanyaan di atas dulu ya😀. Bagi saya pribadi, musik menjadi teman ketika di kantor ketika saya membutuhkan konsentrasi lebih, maka saya akan memasang headset. Juga ketika saya berada di kostan, musik menjadi teman menjelang tidur/sepi. Sumber musik/lagu kebanyakan dari sumber unduhan gratis. Bisa dibilang kita telah andil dalam tindak kriminal loh, secara tidak sadar kita telah membantu peredaran musik illegal. Serem amat ya jadinya! Oke, kita tahu itu salah tapi mengapa tetap saja melakukan? Karena tidak ada alterantif web legal atau bisa jadi harga dari musik yang akan kita unduh harganya lumayan mahal. Jadi, hanya bermodalkan PC/laptop yang terhubung pada internet maka kita bisa mendapatkan lagu yang kita inginkan atau baru saja dirilis. Sekarang bagaimana solusinya agar tidak berlanjut terus menerus?

Logo LangitMusik

Nah, kini kita bisa download tanpa merasa berbuat  “kriminal” lagi loh, Telkomsel bersama para musisi Indonesia menggagas sebuah layanan toko musik digital yang menjual secara legal berbagai jenis musik yang dapat diakses melalui LangitMusik.com. Mengajak kita semua sebagai penikmat dan pecinta musik agar lebih menghargai karya yang telah diciptakan oleh para musisi. Dengan cara mengunduh musik/lagu yang kita sukai di “tempat semestinya”. Contoh sederhananya sih seperti kita sebagai blogger pastinya juga tidak ingin hasil karya tulisan kita dicopy-paste semena-mena tanpa menyebutkan link sumber-nya kan ya?

Konser Ulang Tahun Langit MusiK

Kemudian sebagai apresiasi kepada para penggemar yang telah membeli lagu original secara legal, maka TELKOMSEL LANGIT MUSIK bersama para musisi INDONESIA menggelar sebuah konser ekslusif yang bertajuk Konser Ulang Tahun Langit Musik, pada tanggal 19 Maret 2011, bertempat di Epicentrum Walk – Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan. Tujuan perhelatan ini juga akan mencanangkan sebuah gerakan yang bernama “My Expression of Music” sehingga event musik tak melulu berbau hiburan/party saja tapi ada misi mulia yang dibawa. Harapan dari event ini yaitu ingin memberikan kebanggaan kepada semua orang karena telah mengekspresikan kecintaannya terhadap musik Indonesia jujur, salah satunya dengan mendukung pembelian lagu secara legal.

Berikut musisi yang akan mengisi acara pada hari H yaitu DJ Jaqueline, DJ Tiara Eve, Music For Sale, Self, Di-da, Andre Harihandoyo and Sonic People, TauruZ, TOR, The Milo, Drew, Ray d’Sky, Bottlesmoker, Last Child, Tika and Dissidents, The Banery, The Trees and The Wild, White Shoes and The Couples Company, Endah N Rhesa, Pure Saturday, RAN, Calvin Jeremy. Dari nama-nama band di atas saya hanya mengetahui beberapa saja, grup band di Indonesia sangat banyak jumlahnya. Tapi hanya beberapa yang dapat mencuri perhatian penikmat dan pecinta musik. Saya pribadi sudah sangat tidak sabar lagi ingin bertemu dengan Drew dan semua grup band yang sudah andil dalam event Konser Ulang Tahun Langit Musik.

Penasaran sama event ini? Baca informasi cara mendapatkan ACCESS CARD-nya yuk di http://www.facebook.com/note.php?note_id=137983526268369. Like fan page Facebook di langitmusik616, trus follow Twitter di @langitmusik616, website: http://www.langitmusik.com

Mari kita dukung penyebaran musik secara legal. Selamat dan jaya terus permusikkan Indonesia.

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

2 responses to “Konser Musik Legal oleh LangitMusik

Leave your Respond

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

%d bloggers like this: