[Guinness WSOP] City Final Makassar : Rise To The Challenge

Lagi-lagi Makassar jadi salah satu kota penyelenggaraan event nasional loh. Kali ini event yang jarang dan belum pernah diadakan di Makassar

Guinness World Series of Pool (Guinnes WSOP)

Event apa sih ini?

Guinness World Series of Pool yang disingkat dengan Guinnes WSOP adalah kompetisi billiar bertaraf Internasional yang diselenggarakan oleh Guinnes Indonesia. Event ini berjalan di 13 kota di Indonesia dan berakhir dalam sebuah grand final di Jakarta dimana para juara di masing-masing kota akan diadu lagi dengan juara-juara internasional.

Berlangsung selama 3 hari dari tanggal 9 Juni 2010 – 11 Juni 2010 di Atrium Mall Panakukang Makassar

Mau tau apa saja yang menarik di Guinness World Series of Pool?

  1. Guinness World Series of Pool 2010 – 10 Ball Challenge. Event pertama dari Turnamen Internasional bola billiar 10 bola di Indonesia yang diikuti oleh 32 pemain internasional dengan pemain terbaik Indonesia melawan pemain terbaik dunia.
  2. Extreme Pool Challenge! The Longest Pool Table. Kalian bisa uji kemampuan dan adrenalin di meja billiard terpanjang di Indonesia (Rekor MURI 2008). Dan ada meja billiard unik lainnya seperti Jumping jack, speed bumper dll.
  3. Guinness 1000 Photos Challenge. Banyak hadiah menarik loh, seperti Blackberry Gemini dan Merchandise Guinnes. Ada Syarat dan ketentuannya dan itu bisa diliat disini http://bit.ly/d4pXcM

Untuk di Makassar sendiri, kedatangan bintang billiard dunia yaitu Alex Pagulayan (Philippines) pemenang World 9 Ball Champion tahun 2004. Disamping untuk menyemarakkan City Final Makassar, Alex Pagulayan juga akan memberikan Coaching Clinic. Keren banget kan, bisa narsis poto-poto eh bisa dapat ilmu dari atlet billiard profesional dunia. Semua itu bisa didapatkan kalo kalian dateng ke event ini. Makanya buruan ke Atrium Mall Panakukang.

Selain Makassar, City Final telah dilakukan di 2 kota lainnya yaitu Surabaya – Tunjungan Plaza 3, tanggal 21 May – 23 May 2010. Juga di Medan – Palladium Mall, tanggal 5 Jun – 6 Jun 2010. Nah, GRAND FINAL Guinness World Series of Pool dilaksanakan di Jakarta – Mal Taman Anggrek pada tanggal 28 Jul – 1 Agt 2010

Ayo pada datang ya ke Guinness World Series of Pool yang diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 9 sampai 11 Juni 2010, Atrium Mall Panakukang. Ajak juga teman-teman, kakak-adik, pacar, keluarga dan semua-semuanya. Kali saja ikutan games terus menang, terus bisa bawa pulang hadiahnya. Keren kan! Untuk yang bener-bener ndak bisa dateng tapi masih pengen tau tentang jalannya event bisa pantau lewat twitter GuinnesID dengan hastag #GuinnessPool atau lewat twitter saya juga boleh😀.

Sampai ketemu disana yaaa🙂

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

4 responses to “[Guinness WSOP] City Final Makassar : Rise To The Challenge

  1. na

    Untuk di Makassar sendiri, kedatangan bintang billiard dunia yaitu Alex Pagulayan (Philippines) pemenang World 9 Ball Champion tahun 20014 << baru liat ini, tahunnya hihihiih
    .-= na´s last blog ..Catatan dari Guinnes WSOP – City Final Makassar =-.

  2. sudah mi saya koreksi😀. tengkyuuuuuu :*

  3. Pingback: [Guinness WSOP] 3 Hari di City Final Makassar | ..:: n t a n™

Leave your Respond

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

%d bloggers like this: