#5 – Sherlock Holmes, Oh.. Sherlock Holmes

Sherlock Holmes

Sejak dirilisnya filem Sherlock Holmes di Bioskop. Saya  belom juga menonton filemnya. What? Darimana aja kamu, ketinggalan amat! Gimana tidak, bulan ini adalah bulan ke-5 dirilisnya filem keren itu. Hey! Jangan salahkan saya dunk tapi tanyakan pada 21 cineplex, bioskop tunggal yang memutar filem layar lebar di Makassar. Mengapa sampai TIDAK memutarkan filem Sherlock Holmes ini? Malahan filem horor Indonesia yang ndak jelas jalan ceritanya bisa nangkring berminggu-minggu posternya. Dan jadi saya sangat gondok!

Tawaran pinjaman dari teman akan CD bajakkan Sherlock Holmes datang silih berganti, semuanya saya TOLAK LAK LAK! Sampai-sampai ada yang dengan sukarela mengcopykan koleksi donlotan filemnya kedalam flash disk saya. Tapi lagi-lagi copyan Sherlock Holmes saya anggurkan begitu saja didalam flash disk. Ya, karena Saya mau nonton Sherlock Holmes dari layar lebar bukan layar monitor, tivi apalagi tancap *keukeuh*.

Heran deh! Kenapa 21 cineplex Makassar begitu teganya tidak memutarkan filem penyabet berbagai penghargaan Internasional ini. Padahal filem ini sangat laku keras, bisa ditilik dari survey rottertomatos.com tercatat dalam sepekan penghasilan Sherlock Holmes mencapai $62,390,000 berada di rangking 2. Total keuntungan sebesar $208,978,879. Angka yang fantastis kan. Belum lagi tokoh Sherlock Holmes menjadi acuan detektif loh. Ingat dengan Detektif Conan atau Shinici Kudo kan, tokoh dalam komik ini mengiblat pada Sherlock Holmes juga. Dan cerita detektif lainnya.

Huft!

Baiklah, mungkin sudah saatnya saya mengalah dengan keadaan. Saya mau mengeksekusi filem ini di Theater Mini saja. Supaya kesan bioskopnya ndak hilang :D. Hayo hayo! Sapa yang mau temani saya?
*cari teman*

Advertisements

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

10 responses to “#5 – Sherlock Holmes, Oh.. Sherlock Holmes

  1. na

    sayaaaaaa 😀
    .-= na´s last blog ..#4 ~ Pacman 30th Anniversary =-.

  2. saya disampingnya Ntan bisa kan…geser dong!!!

    disampingnya Ntan sambil ngemil Oreo, tapi jarak saya 5 km di samping kanan :p
    .-= ILHAM´s last blog ..Ilham#Blog31hari[5] : Pulau Seribu Kuda, Pulau Sumba =-.

  3. sri

    eh film bagus tuh…pengen ikutan ngecengin jude law ….tapi jauh bo 😦 huhu
    .-= sri´s last blog ..Short Story =-.

  4. hayuk hayuuuk! kapaaan?

  5. bisa bisaaa! tapi jangan jawuh-jawuh, saya mau minta ka’ oreonya. teman ki’ toh 😆

  6. hu uh! keren. dah berapa kali liat trailernya 😐
    emang sri dimana? 😀

  7. sudah telah nih…lagi dapet yah??? 🙄

    *Sudah telat 3 hari ni postingan blog31harinya…lagi dapet kerjaan sibuk yah?*
    .-= ILHAM´s last blog ..Ilham#Blog31hari[9] : Museum Tawa =-.

  8. sri

    :)…di palu :(…mungkin kapan2 insya Allah bisa nonton bareng kali yah klu punya kesempatan ke makassar 🙂
    .-= sri´s last blog ..Menjadi lebih baik ? Mau dong ! =-.

  9. cari bajakannya aja,,,
    udah keluar kan ? 😀

  10. jadi ceritanya begini…. 😀

Leave your Respond

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

  • RT @HistoriDunia: Orangutan yang dikembalikan ke alam liar di Kalimantan mulai menangkap ikan dengan tombak setelah melihat nelayan setempa… 1 day ago
  • RT @maswik_: "Aku Jijik" versi rap. Eka Gustiwana the best lah kalo soal ginian 🤣 https://t.co/gvXBM1Frr6 3 days ago
  • RT @__sunchild: This is what’s happening in the Dominican Republic right now. This will soon be a reality everywhere if we don’t change our… 3 days ago
  • RT @jokowi: Lalu Muhammad Zohri, juara dunia lari 100 m U-20, pulang. Media memberitakan ia bangga bila dapat bertemu dengan "orang besar".… 3 days ago
  • RT @hipwee: Hari ini kita merayakan #HariEmojiSedunia. Karakter mungil ini telah merubah cara kita dalam berkomunikasi satu sama lain. 😇 A… 4 days ago

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

%d bloggers like this: