Mari bernyanyi

Disclamer:
Inti dari postingan ini sangat berbau kedaerahan. Bisa jadi, kalian akan kesusahan untuk mengerti letak kelucuannya. Kecuali kalian berasal dari daerah yang sama :mrgreen:

Waktu itu saya dan beberapa teman memutuskan untuk dinner bareng di kafe tenda GTC. Saya mengambil posisi duduk dekat Borax, begitu teman saya biasa dipanggil. Katanya sudah bertahun-tahun dia tidak pernah dipanggil dengan nama aslinya hehehe.

Tiba-tiba Borax bilang gini “Tan, saya mau nyanyikan ko lagu”

“Apa apa apa?” seru saya antusias. Padahal Borax pernah bilang kalo dia itu paling ndak tau nyanyi. Wah! hal yang amazing dunk yah, dengerin Borax nyanyi. Kan, Bor? Hahaha.

Sembari men-scroll track ball-nya Borax menyusuh saya untuk bersabar. Saya pun melirik layar handheld-nya, dan bertanya-tanya lagu apakah gerangan yang mau Borax nyanyikan.

Akhirnya lirik ketemu, menyanyilah dia. Wakakaka. Tawa lepasku tak bisa dibendung, saya terpingkal hingga Borax menyelesaikan lagunya dengan lirih.

Bukan karena suara Borax yang (katanya) sumbang, saya tertawa. Tak lain karena lirik yang dilantunkannya. Saya benar-benar terbahak dibuatnya. Sumpah! lucu sekali.

Ini liriknya

Nakke ero kammanne nakke ero kammanjo, ero anne ero antu jaii sikali. Yangaseng.. yangaseng.. kulle ri kabulkang, kulle ri kabulkang sagang kocikang ajaib. Nakke ero ribba bebas ri awanga. Hoi, kipasana bulo! La la la nakke ngae sikali Doraemong

Coba nyanyikan menggunakan lagu Doraemon. Sumpah! kalian akan mati karena tertawa.

Doraemon versi Makassar

Selamat bernyanyi!

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

19 responses to “Mari bernyanyi

  1. srie

    hahaha..kreatif nih😀

  2. Errr… *ga ngerti*
    .-= rara´s last blog ..Nostalgia Internet =-.

  3. maap..saya tidak mengerti letak kelucuannya..
    soalnya kita bukan berasal dari daerah yg sama..
    sy Sungguminasa, Ntan Sudiang…:)
    .-= Ipul´s last blog ..ASYIKNYA [DIKIRA] PACARAN =-.

    • Ziqhran

      @Ipul : SUDIANG itu nama daerah perumahan ….,,,,,, wkwkwkwwkwkwkkkk ngakak gw bacanya ,,, yg kata si ipul ” maap..saya tidak mengerti letak kelucuannya..
      soalnya kita bukan berasal dari daerah yg sama..
      sy Sungguminasa, Ntan Sudiang…:) ” ,,,,,,,,,,,, sya aja org bugis bone ,, tapi ngerti bahasa makassar (dikki jie) ,,,,,,,

  4. Nanti kalau Ultah AM ke-4, Ntan sumbang lagu lagi ya. Lagu itu mi yang diatas, khas Makassar tapi pake irama regge
    .-= daeng lalo´s last blog ..Company Profile CEPSIS =-.

  5. meski saya orang Bulukumba dan bahasanya sedikit berbeda dari bahasa Konjo, saya dapat mengerti seutuhnya
    .-= Syarief ToKonjo´s last blog ..Kelebihan dan Kekurangan Blogsvertise =-.

  6. hahaha. iya, kreatip banget. dari kemaren sampe’ sekarang mumbling lirik iru terus:mrgreen:
    .-= n t a n´s last blog ..Mari bernyanyi =-.

  7. ndak ngerti nyanyinya, artinya ato postingannya🙄
    .-= n t a n´s last blog ..Mari bernyanyi =-.

  8. wahahaha. saya kira 1 di swis, yang 1 lagi di dekat MU. hahaha
    .-= n t a n´s last blog ..Mari bernyanyi =-.

  9. pake instrumen sinril mi daeng. keren pasti. hahahahaha.
    .-= n t a n´s last blog ..Mari bernyanyi =-.

  10. Wakkkakkkkkk, jagonya itu menerjemahkan lagunya doraemon, heehheeh😀

  11. srie b

    :mrgreen:
    Oia yang serunya bagian “hey ! baling-baling bambu !” juga di alih bahasakan
    ehmm jadi ingat film doraemon, sayang skrg sudah jarang nonton film kartun lagi nih🙂

  12. Abu Ghalib

    wah, saya ga ngerti bahasa makassar
    saya bisanya bahasa bugis enrekang duri toraja palopo mandar

    salam kenal dari org makassar yg ga bisa bahasa makassar
    .-= Abu Ghalib´s last blog ..Take It Easy =-.

  13. ebuset! lagu apa iniiiii??? *ikutan ngakak*

  14. met sore…kunjungan sore di blog teman yang indah dan bagus…terus berkarya ya

  15. hahaha lucu…:mrgreen:

    ijin copas gan🙂
    .-= adink´s last blog ..Tabung Gasku =-.

  16. D3pd

    wkkkk, sumpah langsung tak nyanyiin dan langsung😆😆😆 izin kopas ya, terima kasih sudah berbagi! “artinya apa ya”
    .-= D3pd´s last blog ..Berat Badannya D3pd… =-.

Leave your Respond

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

