(I wish, I'll be) Happy Ending :)

Happy Ending

Sebenarnya sudah lama lagu ini nangkring di PC kantor saya. Tapi ndak tau kenapa, saya selalu melangkahinya untuk masukkan ke dalam playlist. Siang tadi, saya iseng memasukkan semua lagu punya Dewiq ini.

Nah, begitu lagu ini mengalun. What a song! Kenapa bisa selama ini saya melewatkannya. Silahkan kalian simak sendiri lagunya. Walaupun tema lagu seperti Happy Ending tidak lagi membuat dada saya berdesir (tapi saya yakin lagu ini bisa membunuh bila saya dengarkan 3-4 bulan lalu). Setidaknya saya suka pesan moral yang diusung terlebih pada chorus terakhir.

Bagaimana pun | Ku pernah mencintaimu

Dan kau pun juga | Pernah cintai aku

Nih dia video Happy Ending yang dipopulerkan oleh Baby

Lebih lengkapnya, saya copas-kan liriknya juga 😳

Ku bertemu denganmu
Dengan cara yang baik
Ku berpisah denganmu
Kuingin cara yang baik
Slama kau dan aku
Lebih banyak ributnya
Daripada mesranya

Kau disana
Aku disini saling menjauhi

Chorus:
Bisakah kita berakhir happy ending
Hapuslah semua rasa
Sakit hati dan saling membenci

Demi masa lalu
Berdamailah denganku
Kau berhak dapatkan yang lain
Selain diriku
Kau disana aku disini
Saling menjauhi

Mungkinkah kita berakhir
Happy ending
Bagaimana pun
Ku pernah mencintaimu
Dan kau pun juga
Pernah cintai aku

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

10 responses to “(I wish, I'll be) Happy Ending :)

  1. wohooo… ndak lah, sudah waktunya untuk berdamai😉
    .-= n t a n™´s last blog ..(I wish, I’ll be) Happy Ending🙂 =-.

  2. adoh videonya ga cocok buat fakir benwit😦
    .-= rara´s last blog ..Lunas! =-.

  3. smoga segera menjadi konglo benwit ya buu😀
    .-= n t a n™´s last blog ..(I wish, I’ll be) Happy Ending🙂 =-.

  4. lagu? wah, gak bisa stramingan nih, maklum bandwith sudah masanya di potong. hehe.

  5. Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppppppppppppppp buanget…pppoooll

  6. Wah..lagunya keren juga tuh, Ntan

  7. iya, daeng
    lagu garapan Dewiq emang keren-keren😉

Leave your Respond

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

