FC Venus dalam Europe on Screen

Sabtu pekan lalu (28 November 2009), saya dan teman-teman dari Makassar-Backpacker.com berkopdar-ria dengan menghadiri Festival Film Eropa yang digelar di Aula Mattulada, Fak. Ilmu Budaya Unhas.

Ada 3 film yang akan diputar pada hari pertama, tapi saya memilih untuk menonton 1 film saja, itu pun kalau filmnya menarik.

Nah, langsung saja ya saya ceritakan tentang film yang sempat saya tonton.

Dari judulnya saja sudah ketauan kalo film ini bertemakan sepak bola. Saya sedikit sangsi akan jalan ceritanya. Emang bagus yah?. Tapi jujur judul yang dipilih oleh sutradaranya sangat brilian. Simple tapi sangat mengena dengan tema.

Sedikit bocoran dari si MC kalo FC VEnus ini kategori film Comedy Romantic. Waoow… tambah penasaran saja!

Dan prediksi awal saya tentang film ini berbalik 180 derajat, saya sangat menikmati FC Venus. Viola! Film ini benar-benar bisa mengaduk ekspresi saya dan tentunya penonton yang lain. Sangat natural dan dewasa😀, jadi anak dibawah umur jangan nonton dulu ya. Recommended!

Silahkan berburu film ini, pokoknya layak untuk jadi koleksi deh🙂

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

8 responses to “FC Venus dalam Europe on Screen

  1. ceritain lebih jauh dong ntan😦
    .-= fritz´s last blog ..2012 Believe or Not =-.

  2. deh!
    Cinta mati mka ma ini film..

    keren skali !!

  3. kalo terlalu detail, nanti malah spoiler
    mendingan cari aja😀

    *mbikin tambah penasaran*😀

  4. Slmt dtg di Anging Mamiri! Ini termasuk blog paling ceria yg pernah sy lihat!! Isix jg ckp mantap! Omg2 kunjungi jg yah blog sy di http://aboutagama.blogspot.com. Sy tunggu commentx yach !!
    .-= Mattula’ada´s last blog ..Ajaran Kristen =-.

  5. hmhmh… disini rupanya kakak bersemayam. hahahha, sok dikenalku tapi kl saya pastimi kukenalki.

    salam berjumpa kembali kanda…😀

  6. rame juga sepertinya ceritanya … ceritain lagi dong 8)
    .-= Rizal´s last blog ..Beasiswa ke Belanda =-.

  7. makasih ya dah berkunjung
    ^^

Leave your Respond

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

