Demi duit pecahan

Sejak hari Jumat lalu (110909), saya berencana untuk nukerkan duit ke pecahan yang lebih kecil. Yah! itung-itung ngasih salam tempel ke ponakan-ponakan .

Memang sebelumnya saya sudah denger dari teman kalo ngantri tuker duit di BI ndak sesimpel yang dibayangkan. Datang lalu nuker duit, selesai urusan.

Liat saja pemandangan berikut ini

IMG1634A

IMG1636A

Lokasi : Bank Indonesia Makassar, jln. Sudirman – Makassar

Aje gile! Hanya untuk nukerin duit aja, harus empet-empetan gituh. Kabarnya sih kalo ngantrinya ini dimulai dari jam 6 pagi supaya bisa ngambil no. antrian terdepan *tepok jidat*.

Dan saya pun harus mengalah pada keadaan untuk pulang dengan tangan hampa *lebay*. Tapi begitu sampai di parkiran, saya ketemu dengan teman kampus yang kerja di bagian kliring.  Hahay! Kalo rejeki emang ndak kemana . Dengan bersorak sorai saya harus curang menggunakan jalur belakang *so sorry, everybody! i’m cheating on you! semoga dosa saya kali ini dimaklumi *

IMG1651A

Liat saja, saya sampai bindo’ (baca: jereng) ngeliat duit kecil yang melimpah ruah. Etentu saja itu bukan untuk saya semua, tapi dibagi sama temen di kantor.

Terima kasih buanyaaaaak buat Ode, untuk perburuan 3 bendel duit 2000-an dan 4 bendel duit 1000-an   *jadi apa sajen untuk perburuan duit ini, pak? *

Eya, waktu poto-poto itu saya malah dikira wartawati dan malah ketemu blogger juga, anggota angingmammiri.org pula. Pagi menjelang siang yang tak terduga.

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

7 responses to “Demi duit pecahan

  1. *antri tuk dapet recehan dari @ntan*

  2. wow…

    Banyak yah buu…

    *siap2 dpat duit*

  3. weleh..banyaknya uangnya, salam kenal dan persahabatan dari luwu timur.Happy blogging dan met puasa

  4. Ntaaan! Sawer saya dooong! Hihihihi😆

  5. huwakakakaka gileajeeee😀 antriannya segitu panjang… tapi untung yah punya temen😀

    btw,

    Happy belated Idul Fitri…🙂 maaf lahir bathin atas semua kesalahan… sengaja ataupun tidak disengaja.

    Salam,
    Tuteh

  6. ayo,, bangun komunitas dengan gotong royong,, maju terus agar blog kita rame.

Leave your Respond

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

