nonggenk dengan cinta di Kampoeng Gadjah

ya ampuuun!
gorgi banget neh
abisnya saya berencana untuk nonggenk di kampoeng gadjah a.k.a milis id-gmail

mau tau isi tonggengannya
nih dia saya kopas dibawah, sila dibaca :

permisi, tabe’ semuanya
ijinkeun saiah mau nonggenk dengan cinta untuk sejenak

*tarik napas dalam-dalam lalu flatus*
eh maap itu sangking gorginyah

ehem…
jujur nih, saiah nerpes abis
deg-degan dan sedikit jantungan
tapiiiii…
karena niat dan keinginan yang suangat gede, segede gadjah mangkanya saiah memberanikan diri untuk
nonggenk dengan cinta ini, sangking cintanya saiah bersedia untuk melalukan apa sajah
kalo ndak percaya, liat sajah poto saiah

mmm…
saiah ndak mau nulis banyak-banyak tar dibilang banyak cingcong lagi

baidoeri.blogspot.com | ntans.multiply.com | repackedmusic.wordpress.com | plurk.com/ntan | facebook.com/ntantintoon | friendster.com/ntantintoon | koprol.com/ntan | twitter.com/ntans

Y!M: diamondkoe | gtalk: i.ntantintoon |

eh lupa, saiah lebih suka dipanggil ntan™ – takut ketinggian dan cicak – pecinta senja, pantai, purnama, pinus dan mata bening bocah cilik *info ndak penting se-ndakpenting-ndakpentingnya*
oh ya, 1 lagi. aplen saiah itu iRha Puspita

itu sahaja
permisi, mari ki’ diii

*sungkem-sungkem lalu ngambil teklek dan ngesot menjauh*

moga-moga cuma sekali aja nonggenknya huhuhuuu..
*berdoa sambil ngendong gadjah kemana-mana*

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

Leave your Respond

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

%d bloggers like this: