WordPress for Blackberry

*Cuman mau ngetes postingan saja*

Beberapa hari yang lalu, Rara ngasih OTA untuk aplikasi WordPress for Blackberry. Nah, ini dia ‘temuan’ muktahir yang ditunggu-tunggu oleh blogger (termasuk saya)😀. (Oh ya, sudah sekitar 2 pekan saya gunakan gadget ini. Dan kenapa saya pakai lagi, nanti saya ceritakan dipostingan terpisah). Sebenarnya awal tahun ini, saya sudah menginstall plugin WP Mobile demi meminimalis tampilan dashboard ketika kita ingin posting secara mobile di browser mobile. Tapi lagi-lagi keberadaan plugin ini terasa useless karena mati ide a.k.a malas. Hahahaa.

Untuk Blackberrian yang mau install aplikasi ini, harus mempunyai kesabaran tingkat tinggi. Kenapa? Sepertinya ada modules yang belum sempurna. Berdasarkan personal experience, saya harus install-delete-install-delete supaya URL, username dan password bisa terlogin. Menurut saya aplikasi ini tidak berat karena tidak ada perubahan yang berarti antara sebelum dan setelah aplikasi ini terinstall.

Ini link-nya
http://blackberry.svn.wordpress.org/nightly/ota/WordPress.jad

Dan tampilan depan setelah login bisa dilihat paling bawah postingan. Diambil dari capture Rara🙂

*postingan ini ditulis diatas pete-pete dan becak menuju kantor*

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

4 responses to “WordPress for Blackberry

  1. Saya belum punya blackberry, kodong. Tapi saya baru punya blog di worpress.Bagaimana caranya pasang banner Angingmammiri di wordpress? Mohon tutorial singkatnya, daeng Intan

    postingan terakhir daeng lalo itu Vacancy : Assistant Program Manager at CWS Indonesia

  2. heheheheee…
    suatu saat nanti mungkin daeng, amin

    coba masuk ki’ ke widget terus bikin widget baru pilih text
    terus masukkan script banner AM (script bisa ambil di portal AM), kopas di widget baru yang qta’ bikin. save dan save.
    jadi deh😀
    *gampangnya kalo dibaca di’*
    hahahaaaa…

    selamat mencoba daeng😉

  3. wahh kyaknya baru ini!. Btw saya liat foto2-nya kyaknya suka’ki juga bepergian ke t4 wisata. Bisa minta picture t4 wisata yg anada kunjungi tidak??.

    postingan terakhir arif itu National Sea Park of Wakatobi as the Asset of Celebes Tourism

  4. arif

    pengin pny blckberry jg

Leave your Respond

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

