Ke(tidak)nyamanan *)

Ada banyak cara yang bisa dipilih untuk menghilangkan ketidaknyamanan yang melanda.

Tapi dari berbagai cara, Saya memilih membiarkan ketidaknyamanan menghilangkan ketidaknyamanan itu sendiri hingga timbul rasa nyaman dengan ketidaknyamanan. Jika ketidaknyamanan dihilangkan dengan mencari kenyamanan ditempat lain, maka saya akan kembali mencari tempat yang nyaman ketika ketidaknyamanan kembali hinggap. Lah kemudian kapan saya bisa merasakan ketidaknyamanan, kalau saya ndak berjuang untuk merasakan ketidaknyamanan.

Hmm.. Oke, oke.
Saya pikir memang ndak ada yang mau berada pada situasi dan kondisi yang tidak nyaman. Tapi mau ndak mau, rela ndak rela kondisi dan situasi ini pasti akan datang menyergap.

Maap, maap.
Kalau permainan kata diatas membuat bingung dan menyesatkan. Saya ndak berniat membuat bingung, apalagi menggiring dalam kesesatan. Sekedar mengungkapkan apa yang saya pahami dan renungkan.
Itu saja.

Lantas, Bagaimana dengan kalian sendiri?

*) Ini adalah postingan bulan Juni 2008, terinspirasi dari seorang teman yang saya panggil dengan sebutan “Kak”. Kak, makasih untuk wejangannya.

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

4 responses to “Ke(tidak)nyamanan *)

  1. saat kita merasakan ketidak nyamanan maka disitulah terasa bahwa kenyamanan itu sangat dibutuhkan .. (lagi sok bijak)

  2. Saya merasa nyaman singgah lama2 di site ini…hehehe

  3. sepertinya, semua tergantung dari bagaimana cara kita menikmatinya

  4. merasa tidaK nyaMan?????
    uhhmm..kLo sy seyy..bkaL peRgi ajahh k tempAt yg m’buaT sy nyaMaN..;p

    laM kenaL mba’ inTan..

Leave your Respond

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

