diselimuti gundah…

Sore ini, entah kenapa tiba-tiba saya merasa sedih sekali. Padahal sudah buka puasa dan sholat.

Seperti berada di negeri antah berantah.

Serasa sepi dan sendiri dalam keramaian.

Ungkapan itu yang pernah saya bilang ke teman semasa dikampus dulu kalau saya merasa sedih dan terasing. Sekarang saya butuh bahu untuk bersandar :((.

Seandainya mamaku ada disini, pasti tanpa dimintapun beliau akan menyediakan bahunya untuk disandari, pahanya agar saya bisa bermanja dan merajuk, tangannya untuk saya genggam ketika saya goyah. Ah sudahlah! ini malah membuat saya semakin sedih dan lemah.

Saya harap rasa ini hanya sesaat dan segera berlalu. Semoga :-<.

picture diambil dari sini

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

Posted in Rasa

Tags:

Permalink 4 Comments

4 responses to “diselimuti gundah…

  1. k’Intan jangan q jadi seperti Intan di sinetron yg kerjanya nangis teyus…
    Banyak hal yang manis dalam hidup ini… jadi jangan mki tangisi hal-hal yang pahit…

    Eh k’ ngomong2 sering skali ka’ liatki di pantai, stiap ke pantai k pasti ada K’Intan… cma ada rasa enggan menegur soalnya kita pasti tidak kenal k’….
    So… Salam kenal k’

  2. dee

    jgn sedih lama2 ntan..
    keep smiling yaaa

  3. gus

    Tak kirimin tissue ya mba…
    buat ngapus aer mata. sekalian obat pengusir semut..biar ga dirubungin terus….hehehe
    keep smiling sister…

  4. suasana lebaran kok sedih… minal aidn yach

Leave your Respond

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

