3 kali mandi?!

:-LMenjengkelkan.
Sekarang saya ketambahan kewajiban mandi setiap harinya. yang awalnya hanya 2 kali mandi, jadi nambah 3 kali. Satu, mandi air sebelum kekantor. Dua, mandi keringat pas lagi di pete-pete(baca:angkot) menuju kantor (wiss.. Makassar tambah panas *kipas-kipas*). Nah, mandi ketiga yaitu mandi debu.

Kenapa demikian?
Beberapa hari yang lalu sampah dan endapan selokan disepanjang jalan sungai saddang baru diangkat (tau dunk gimana semerbaknya aroma got *yaaks!!:-&*). Dampaknya jalanan jadi menyempit karena sampah dan endapan yang hitam kental itu(bisa dibayangkan bertambah macetnya jalan seiprit itu). Ternyata setelah sesi pengangkatan, sampah dan endapan itu dibiarkan saja di sepanjang jalan selama beberapa hari mungkin tujuannya untuk mengeringkan dulu, baru diamankan ketempat lain. Tapi sisa-sisa endapan yang mengering bisa dengan bebasnya berlarian, menclok sana-sini karena angin yang ditimbulkan oleh laju kendaraan dengan kecepatan normal sekalipun. Debu-debu itu sangat mengganggu, baik dari segi estetika, kesehatan dan kenyamanan.

Masih heran saja dengan pekerjaan umum pemerintah. Dari tahun gajah sampai era digital, kinerjanya ndak berubah. Ndak peduli akan kepentingan warga. Yang dipedulikan itu cair termin 1, proyek dijalankan kemudian proyek selesai, cair termin 2.
Uugh!! eneg!:-&

lantas harus sampai kapan saya 3 kali mandi setiap harinya?

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

3 responses to “3 kali mandi?!

  1. Tull….
    Pas baru balik ke Makassar.. aku harus udah siap-siap dengan segala kesemrawutannya…
    Banyak jalan yang perencanaannya ga matang..

    sedikit-sedikit dibongkar…
    dibongkar kok sedikit-sedikit?

    hehehe…

  2. dee

    kalo mandi debu, bs skalian tayamum dong ntan..hihihihi.. *kidding..

  3. @Fadli Wilihandarwo: hahahaa.. iyak bener! *jadi inget pas masih barusan balik dari Bali*

    @dee: iya bener-bener tapi tayamum koq ngeri gitu yah

Leave your Respond

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

%d bloggers like this: