S M S

(baru sempat diposting :)

Desember 2007. Saya menyebarkan SMS dibawah ini kepada beberapa teman :

Gambarkan aku dengan 1 kata. Hanya satu kata!
Kirim jawabannya padaku lalu kirim pesan ini ke 15 teman dan lihat jawaban-jawaban aneh dan mengagumkan tentangmu.
Balas ya! Karena ini menyenangkan.

Nah, mau tau jawabannya?
Berikut balasan dari SMS diatas :

NoPulsa?
From : Abba, dBF
07:34pm, 151207

Weks!
From : Daeng Nuntung
07:38pm, 151207

Amuse🙂
From : Adink13
07:54pm, 151207

Smart
From : Ulli
08:07pm, 151207

Dewi Huges
From : Luke, dBF
08:17pm, 151207

Affectionate😉
From : re_ally
11:00pm, 151207

Sahabat
From : Pingky
11:26pm, 151207

Dingin
From : Ary-Idnic
01:57am, 161207

Blogger
From : Afdal-SCUK
09:24am, 161207

Imut
From : Fature
10:14am, 161207

Intan itu, hanya 1 kata ya : Periang
From : Eko-Cristal
10:20am, 161207

Jawaban untuk K’Ntan yaitu “Besar” hehehe
From : Anhie-Tandu
08:14pm, 191207

menggelitik dan tak terduga yah
;))

About n t a n™

blogger | budget traveller | food admirer | karaoke singer | crochet fan | social media slave | addicted to #MotoGP

14 responses to “S M S

  1. mamie

    kok mamie gak di sms..
    kalo pun di sms paling mamie balas;

    “calon”

  2. mamie

    kok mamie gak di sms..
    kalo pun di sms paling mamie balas;

    “calon”

  3. baidOEri

    @ mamie :

    hehehehehee.. sepertinya saya cuman sms nomor2 telkomsel saja

    calon apa?
    calon walikota
    hahahahaaa…
    ndak ada mi calon-calonan mi mamie

  4. baidOEri

    @ mamie :

    hehehehehee.. sepertinya saya cuman sms nomor2 telkomsel saja

    calon apa?
    calon walikota
    hahahahaaa…
    ndak ada mi calon-calonan mi mamie

  5. Mpie

    huahua…gw ga di sms in. Coba kalo gw di sms, pasti gw bales, ntan itu…GALAK ^_^

    *siap2 ngaciiiiiiiiiiir…

  6. Mpie

    huahua…gw ga di sms in. Coba kalo gw di sms, pasti gw bales, ntan itu…GALAK ^_^

    *siap2 ngaciiiiiiiiiiir…

  7. baidOEri

    @ mpie :

    hahahahaaaa… tapi itu kan untuk waktu dan moment tertentu saja
    dan tuntutan kerja sepertinya

  8. baidOEri

    @ mpie :

    hahahahaaaa… tapi itu kan untuk waktu dan moment tertentu saja
    dan tuntutan kerja sepertinya

  9. restoe

    ntan

    CINTA DATANG KARENA TERBISA

    TERBUKTI TO’ NTAN? :))

  10. restoe

    ntan

    CINTA DATANG KARENA TERBISA

    TERBUKTI TO’ NTAN? :))

  11. | A | d | i | N | k |

    ah senangnya banyak yang make lesmoklet🙂

    pulsah-pulsah..
    bonus-bonus..
    makang-makang..

    😀

  12. | A | d | i | N | k |

    ah senangnya banyak yang make lesmoklet🙂

    pulsah-pulsah..
    bonus-bonus..
    makang-makang..

    😀

  13. baidOEri

    @ adink :

    horeee..
    makanG-makanG :d

    kebetulan ada pulsa gratis 100sms-ku ;;) bingung mo diapakan
    jadilah saya pake’ sms sambarang
    hohohohohooo…

  14. baidOEri

    @ adink :

    horeee..
    makanG-makanG :d

    kebetulan ada pulsa gratis 100sms-ku ;;) bingung mo diapakan
    jadilah saya pake’ sms sambarang
    hohohohohooo…

Leave your Respond

Archives

Twitter Updates

Member of

banner angingmammiri

BlogFam Community

